WORKSHOP PENULISAN DAN PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bidang Publikasi Ilmiah, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (BPI LPPM) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) akan mengadakan Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah dengan tema "Indeksasi Jurnal Internasional Bereputasi". Workshop akan diadakan di Grand Rohan Jogja pada Selasa, 13 Februari 2024, dari pukul 08.30 hingga selesai. 4 narasumber akan berpartisipasi dalam workshop ini: Syarief Fajaruddin S.Pd., M.Pd., Tri Andi S.T., M.Kom., Andri Pranolo S.Kom., M.Cs., dan Zalik Nuryana S.Pd.I., M.Pd.I.

Anton Yudhana S.T., M.T., Ph.D., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dan Muhammad Irham M.Farm., Ph.D., Kepala Bidang Publikasi Ilmiah, akan menghadiri acara ini. Dia akan memberikan kata sambutan dan dukungan kepada pengelola jurnal dalam upaya untuk meningkatkan kualitas publikasi ilmiah di Universitas Ahmad Dahlan.

Sebagai bagian dari program BPI LLPM UAD untuk meningkatkan kualitas publikasi ilmiah, workshop ini diselenggarakan. Selain memberikan penjelasan tentang prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk memasukkan jurnal UAD ke dalam indeks Scopus, narasumber akan memberikan nasihat dan pengalaman sukses dalam publikasi jurnal ilmiah yang terindeks Scopus. Harapan kami adalah bahwa semua pengelola jurnal akan dapat memberikan pemahaman dan teknik untuk meningkatkan kualitas publikasi ilmiah agar dapat diterima dan terindeks di Scopus. Semoga semuanya berkah dan bermanfaat bagi semua orang. Aamiin....

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sumber:
https://bpi.uad.ac.id/workshop-penulisan-dan-publikasi-artikel-ilmiah/
Lebih baru Lebih lama