LPPM UPNYK Gelar Workshop Pengabdian Masyarakat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) di Universitas Pembangunan Nasional "Yogyakarta" (UPNYK) mengadakan workshop dengan tema "Kiat Meraih Hibah Pengabdian Masyarakat". Narasumber utamanya adalah Prof. Dr. med. Vet drh. Raden Wisnu Nurcahyo, yang memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman dalam pengabdian masyarakat. Pada hari Senin, 18 Maret 2024, banyak dosen UPNYK yang tertarik untuk mengembangkan proyek pengabdian masyarakat menghadiri acara tersebut.

Tujuan utama dari workshop ini, menurut Dr. Hendro Wijanarko, M.Si, Kepala LPPM UPNYK, adalah untuk memberi para dosen strategi dan nasihat praktis agar mereka dapat memperoleh hibah pengabdian masyarakat dengan lebih efisien.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa peserta akan lebih memahami bagaimana mengajukan hibah pengabdian masyarakat. Narasumber yang berpengalaman akan membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam proses pengajuan hibah dan manajemen proyek pengabdian masyarakat.

Hendro berharap kegiatan ini akan mendorong dan mendorong peserta untuk membuat proyek pengabdian masyarakat yang bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah masyarakat.

Peserta workshop dengan antusias mengikuti presentasi profesor dan berbicara tentang proyek pengabdian masyarakat mereka. 

Sumber:
https://www.upnyk.ac.id/berita/lppm-upnyk-gelar-workshop-pengabdian-masyarakat
Lebih baru Lebih lama